20 Daftar Film Anime Live Action Terbaik 2022 – RTU

RSUDTanjungUban – Beberapa penggemar Film Anime Live Action tidak boleh melewatkan versi live Film Anime nya. Meski terkadang sebagian orang merasa versi live-action-nya tidak sebagus Film  Live Action-nya, cukup banyak Film Anime Live Action Terbaik-action yang berhasil mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat.

Mungkin karena tidak semua penonton suka menonton Film Anime Live Action – atau memang karena live actionnya yang seru dan menarik. Menonton Film Live Action secara langsung bisa menjadi pilihan yang baik bagi Anda yang tidak terlalu suka menonton Film  Live Action.

Apalagi beberapa Film Anime Live Action memiliki season atau episode yang cukup banyak, sehingga membutuhkan banyak waktu luang untuk menontonnya. Nah, makanya rekomendasi Film Live Action Terbaik berikut ini bisa jadi hiburan di waktu senggang kamu.

Berikut, Rekomendasi Film Anime Live Action Terbaik 2022

1. Inuyashiki (2018)

Inuyashiki adalah serial manga sains oleh Oku Hiroi yang pertama kali diterbitkan di manga seinen Kondasha pada Januari 2014. Kemudian, pada bulan Oktober 2017, versi Film Anime Live Actionnya mulai tayang di Fuji TV hingga Desember 2017.

Rilisan live performancenya sendiri resmi dirilis pada April 2018 lalu. Aktor dari Live Action Inuyashiki adalah Kinashi Noritake dan Sato Takeru. Cerita dimulai ketika seorang pria paruh baya bernama Inuyashiki Ichiro, seorang karyawan sebuah perusahaan di Tokyo, mengalami ledakan misterius. Berkat ledakan misterius ini, Ichiro berubah menjadi kyorg yang sangat kuat.

Memiliki kekuatan, Ichiro memutuskan untuk menggunakannya untuk membantu orang yang membutuhkan bantuan. Kemudian, dia mengetahui bahwa tidak hanya dia, tetapi juga seorang siswa sekolah menengah bernama Shishigami Hiro yang memiliki kekuatan tersebut.

Sayangnya, tidak seperti Ichiro yang menggunakan kekuatannya untuk kebaikan, Hiro justru menggunakan kekuatan itu untuk membunuh orang yang melawannya. Oleh karena itu, Ichiro memutuskan untuk menghentikan Hiro sebelum tindakannya menjadi korban lebih banyak lagi.

2. Ruroni Kenshin: Origins (2012)

Berdasarkan manga populer oleh Watsuki Nobuhiro yang diterbitkan di majalah manga shonen mingguan Jump dari September 1994 hingga November 1999 dengan judul Ruroni Kenshin. Kemudian, dari tahun 1996 hingga 1998, serial Film Anime Live Action yang lebih dikenal dengan Samurai X ditayangkan di Fuji TV dengan total 95 episode.

Adapun Live Action pertama, secara resmi dirilis pada musim panas 2012. Ini diAktori Sato Takeru sebagai Himura Kenshin dan Takei Emi sebagai Kamiya Kaoru. Ditetapkan selama Restorasi Meiji di Jepang, ceritanya mengikuti seorang samurai pengembara bernama Himura Kenshin, yang sebelumnya dikenal sebagai Battosai Assassin selama perang.

Sekarang setelah perang berakhir, dia telah melepaskan namanya sebagai seorang pembunuh dan memutuskan untuk mengembara. Ia pun tiba di ibu kota Tokyo dan bertemu dengan Takei Emi, putri seorang pemilik perguruan tinggi bernama Kamiya Kasshin. Dari pertemuan ini, Kenshin mengetahui bahwa baru-baru ini muncul berita tentang pembantaian yang dilakukan oleh Battosai.

Kenshin juga berangkat untuk mencari orang yang mengaku sebagai pembunuh Battosai. Selain masalah pembunuhan, Kenshin juga rupanya harus berhadapan dengan musuhnya di medan perang terlebih dahulu, yaitu Saito Hajime, mantan unit Shinsengumi.

Selain Saito, Kenshin rupanya juga berkencan dengan Sagara Sanosuke, seorang petarung yang akhirnya berteman dekat dengan Kenshin.

3. Kingdom (2019)

“Kingdom or Kingudama” adalah film aksi langsung yang diadaptasi dari serial manga yang diterbitkan oleh Hara Yasuhisa di Weekly Young Jump di majalah manga Weekly Young Jump. Menampilkan aktor ikemen Jepang mulai dari Yamazaki Kento, Yoshizawa Ryo hingga Hongo Kanata, Film Anime Live Action ini difilmkan di dua negara berbeda, yaitu Jepang dan China.

Aksi berlangsung selama Dinasti Qin di daratan Cina. Shin dan Hyo sudah berteman sejak kecil. Keduanya dijual sebagai budak. Pada saat itu, sekali seorang budak, dia akan selamanya menjadi budak. Tapi itu tidak berarti tidak ada cara untuk melarikan diri dari perbudakan dengan menjadi jenderal pedang.

Setiap hari, Shin dan Hyo berlatih pedang sampai mereka berdua dewasa. Suatu hari, Hyo dibawa ke istana oleh seorang lelaki tua. Hal ini memaksa keduanya untuk berpisah. Meski harus berpisah dengan sedih, Shin bertekad untuk berlatih ilmu pedang lebih keras lagi untuk mengejar Hyoh di istana dan menjadi pendekar pedang.

Namun suatu malam, Hyoh tiba-tiba muncul kembali dengan tubuh penuh luka. Hyoh yang sekarat memberi tahu Shin bahwa Seikyo, adik laki-laki raja, memulai pemberontakan. Hyoh pun meminta Shin untuk segera menuju lokasi sesuai peta yang ia berikan kepada sahabatnya.

Setelah menyampaikan ini, Hyoh meninggal. Sedih dan bingung, Shin meninggalkan desanya dan pergi ke tempat yang dibicarakan Hyoh. Saat sampai di tempat kejadian, Shin terkejut melihat orang di depannya. Orang ini sangat mirip dengan Hyo, tapi bukan Hyo. Dia adalah raja Qin, Eisei.

4. Rurouni Kenshin: The Legend Ends (2014)

Ini adalah film aksi ketiga dari Rurouni Kenshin, yang manganya ditulis dan diilustrasikan oleh Watsuki Nobuhiro. Lokasi syuting live performance ketiga ini berlangsung di beberapa kota di Jepang, yaitu Ibaraki, Yamagata, Kumamoto, Kyoto dan Tokyo.

Aktor utamanya masih sama seperti di film pertama yaitu Sato Takeru, Takei Emi dan Aoki Munetaka. Film dibuka dengan adegan di mana seorang anak laki-laki mengubur mayat yang tergeletak di tanah. Bocah itu kemudian didekati oleh Hiko Seijuro, seorang pendekar pedang.

Dia melihat ada sesuatu yang tidak biasa pada anak itu, jadi dia memutuskan untuk menjadikannya muridnya. Dia kemudian mengubah nama anak laki-laki itu, yang semula bernama Shinta, menjadi Kenshin. Bertahun-tahun kemudian, Kenshin bangun setelah terdampar di sebuah pulau.

Ia diselamatkan oleh seorang guru yang membuatnya menjadi pendekar pedang seperti sekarang ini, yaitu Hiko Seijiro. Ternyata guru itu tinggal sendirian di hutan untuk waktu yang lama dan setiap hari dia bekerja mencari pohon dan memahat kerajinan tanah liat.

Setelah bertemu gurunya setelah sekian lama, Kenshin meminta gurunya untuk mengajarinya teknik pedang yang disebut “Surga Tinggi”, yang merupakan jurus terakhirnya. Gurunya setuju untuk mengajarinya dengan satu syarat, yaitu Kenshin harus berduel dengannya terlebih dahulu untuk melihat sejauh mana kemajuan ilmu pedang muridnya.

5. Death Note (2006)

Death Note, dirilis pada tahun 2006, merupakan adaptasi dari manga Jepang dengan nama yang sama yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata. Film Anime Live Actionnya sendiri tayang di tahun yang sama dengan rilisnya film action, tepatnya pada bulan Oktober 2006 hingga Juni 2007.

Baca Juga :  Demo Situs Animeku - Film Anime Sub Indo Kualitas Terbaik - RSUDTanjungUban

Dalam film live-action, aktor Fujiwara Tatsuya dipercayakan dengan peran protagonis, yaitu Yamagami Light, sedangkan Matsuyama Kenichi memainkan detektif brilian bernama L. Menurut plot manga, live-action Death Note menceritakan kisahnya. Yamagami Light, siswa sekolah menengah terbaik di Jepang yang merasa dunia memburuk karena ulah manusia – manusia busuk.

Suatu hari, ia menemukan Death Note atau Catatan Kematian milik seorang Shinigami atau dalam bahasa Indonesia artinya dewa kematian bernama Ryuk. Death Note dapat digunakan untuk membunuh seseorang dengan menuliskan nama orang tersebut di buku.

Dengan buku di tangan, Light berencana untuk mengubah tatanan dunia menjadi lebih baik dengan membunuh penjahat dengan Death Note. Sayangnya, Light, yang bersembunyi di balik alias Kira, tak terkendali. Dia tidak segan-segan untuk menyingkirkan orang-orang yang tidak sepaham dengannya.

Untuk menghentikan dan menangkap Kira, seorang detektif muda yang brilian, yang memperkenalkan dirinya sebagai L, menawarkan untuk membantu polisi Jepang.

6. Gintama (2017)

Gintama adalah film aksi langsung yang diadaptasi dari serial manga di majalah manga mingguan Shnen Jump dengan judul yang sama oleh penulis Jepang Sorachi Hideaki. Manga Gintama pertama kali diterbitkan pada tanggal 8 Desember 2003, dan serial Film Anime Live Action perdana pada tanggal 4 April 2006 dengan 201 episode.

Film Anime Live Action Gintama berhasil mendapatkan rating hingga 8.97 di MyFilm Anime Live ActionList. Kemudian, di tahun 2017 ini, film live action pertama Gintama resmi dirilis yang mendapatkan respon penonton yang cukup baik.

Belum lagi para pemain yang memAktori Film Anime Live Action ini seperti Oguri Shun, Suda Masaki, Hashimoto Kanna, Okada Masaki dan Yoshizawa Ryo yang membuat orang tertarik untuk menontonnya.

Gintama diatur dalam dunia paralel di kota Edo, yang pada saat itu sedang diserang oleh alien yang dikenal sebagai Amanto. Karena kedatangan Amanto, penggunaan pedang oleh samurai adalah ilegal.

Dalam keadaan seperti itu, Sakata Gintoki, seorang samurai, memutuskan untuk membuka Yorozuya dengan Shimura Shinpachi dan Kagura. Yorozuya menawarkan layanan untuk melakukan pekerjaan apa pun asalkan menghasilkan uang.

7. Ansatsu Kyoshitsu/Assassination Classroom (2015)

Diadaptasi dari manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh seniman eponymous Matsui Yusei. Seri manga Assassination Classroom diterbitkan di majalah manga mingguan Shnen Jump dari Juli 2012 hingga Maret 2016.

Kemudian, pada Januari 2015, sebuah adaptasi animasi resmi ditayangkan di saluran TV lokal Jepang FujiTv hingga Juni 2016. Tak lama setelah pemutaran perdana serial Film Anime Live Action pada Maret 2015, versi live-action Assassination Classroom resmi dirilis.

Film yang diAktori oleh Yamada Ryosuke dan Suda Masaki ini menceritakan tentang makhluk misterius mirip gurita kuning yang menghancurkan 70% dari bulan, menyebabkan kepanikan di antara seluruh penduduk Bumi.

Selain itu, ia juga mengancam akan menghancurkan planet biru yang dihuni manusia ini. Pemerintah mencoba membunuh makhluk-makhluk ini dengan berbagai cara. Namun, karena kecepatan makhluk itu adalah Mach 20, yang tidak dapat ditandingi oleh siapa pun, seluruh upaya pemerintah tampaknya sia-sia.

Beruntung, makhluk aneh dan misterius itu mengajukan tawaran kepada pemerintah, yakni ia akan menunda rencana penghancuran Bumi hingga Maret mendatang jika ia diizinkan mengajar di kelas 3 E SMA Kunigigaoka.

Sekolah itu dikenal sebagai sekolah elit, tetapi kelas 3E bukanlah kelas reguler. Kelas adalah orang buangan di sekolah. Pemerintah juga menempatkan makhluk misterius bernama Koro-sensei untuk mengajar siswa kelas 3 sambil memerintahkan siswa di kelas untuk membunuh guru baru mereka.

8. Parasyte Part 1 (2014)

Live action Parasyte diadaptasi dari manga berjudul Kiseiju karya Iwaaki Hitoshi yang diterbitkan di majalah Kondasha dari tahun 1990 hingga 1995. Sebuah serial Film Anime Live Action kemudian ditayangkan antara Oktober 2014 dan Maret 2015, dengan total 24 episode.

Di myFilm Anime Live Actionlist, Film Anime Live Action tersebut berhasil mendapatkan 8,43 poin. Ini adalah Live Action yang menampilkan Sometani Shota, Fukatsu Eri, Abe Sadao dan Hashimoto Ai. Menceritakan tentang kedatangan sejumlah makhluk luar angkasa atau alien di Bumi. Alien – Alien cukup kecil untuk bisa masuk ke dalam tubuh manusia dan menginfeksi serta mengendalikan otak inangnya.

Akibatnya, orang yang terinfeksi alien ini akan berubah menjadi makhluk pemakan manusia. Seorang siswa SMA bernama Izumi Shinichi pun tak luput dari serangan alien tersebut. Namun, karena Izumi sedang memakai headphone pada saat itu, alien kecil itu masuk melalui hidungnya, bukan telinganya.

Izumi tidak berhenti ketika dia merasakan sesuatu yang aneh di tubuhnya. Dia melawan sampai alien itu hanya mampu mengendalikan salah satu lengan Izumi. Makhluk itu kemudian memperkenalkan dirinya kepada Izumi.

Namanya Migi. Alien meminta Izumi untuk berbagi informasi tentang Bumi dengan dia. Kemudian, Migi dan Izumi bekerja sama untuk menghentikan alien meninggalkan rencana mereka untuk menguasai planet biru ini.

9. Shigatsu wa Kimi no Uso/Your Lie in April (2016)

Live-action Shigatsu wa Kimi no Uso adalah adaptasi manga oleh Arakawa Naoshi yang diterbitkan oleh Kodansha, dengan total 11 volume manga serial. Sebuah adaptasi Film Anime Live Action kemudian dirilis pada tanggal 9 Oktober 2014, disutradarai oleh Ishiguro Kyohei dan disusun oleh Yokoyama Masaru, dengan total 22 episode ditambah 1 episode OVA.

Itu diikuti oleh rilis langsungnya yang dirilis pada 10 September 2016. Shigatsu wa Kimi no Uso diAktori oleh Yamazaki Kento sebagai Arima Kosei, Hirose Suzu sebagai Miyazono Kaori, Ishii Anna sebagai Sawabe Tsubaki, dan Nakagawa Taishi sebagai Watari Ryota.

Bercerita tentang Arima Kosei, seorang siswa SMA yang merupakan seorang pianis yang menjanjikan sejak kecil. Semua berkat ibunya yang selalu memperhatikannya dengan seksama, hingga saat itu ia dikenal sebagai pria metronom. Setelah kematian ibunya, Kosei berhenti bermain piano karena setiap kali dia memainkan alat musik itu, dia tidak bisa mendengar suara piano yang dia mainkan.

Sampai dia bertemu Miyazono Kaori. Seorang gadis seusia yang bersekolah di sekolah yang sama dengan Kosei, tetapi memiliki kepribadian yang berlawanan dengan pria berkacamata. Kaori adalah pemain biola berbakat.

Berkat kehadiran Kaori, lambat laun Kosei bisa bermain piano lagi dan kembali ke kompetisi dimana ia berduet dengan Kaori. Kaori diperkenalkan sebagai teman kecil Kosei, Tsubaki, yang kebetulan diam-diam jatuh cinta pada Kosei. Kosei kemudian mengetahui bahwa Kaori tidak punya waktu lama untuk hidup. Gadis itu selalu berusaha terlihat ceria saat bertemu Kosei.

10. Gintama: Mitsuba Hen (2017)

Drama ini merupakan live action dari manga dan Film Anime Live Action shonen “Gintama” karya Soracha Hideaki. Selain itu, film live-action pertama Gintama dirilis sehari sebelum drama ini tayang pada 14 Juli 2017. Sedangkan untuk film feature kedua, Gintama 2: Rules Made to Broken, dirilis pada tahun 2018 lalu.

Namun dengan pemain yang sama, yaitu Oguri Shun, Yoshizawa Ryo, Yagira Yuya, Kitano Ki dan Nakamura Kankur lagi-lagi dipercayakan sebagai pemeran utama dalam drama ini. Drama ini berfokus pada kisah Okita Mitsuba, kakak laki-laki Okita Sogo, yang tiba di kediaman Shinsengumi untuk menyampaikan kabar pernikahannya dengan seorang pedagang bernama Toma Kuraba.

Baca Juga :  Download Mod Bussid Truck, Bus, Mobil, dan Motor Terbaru 2022

Selain itu, ia juga berniat untuk bertemu dengan adiknya yang merupakan kapten Divisi 1 Shinsengumi. Dia khawatir adiknya tidak punya teman di Edo. Kedatangan sang kakak tentu membuat Sogo senang. Selama percakapan dengan Mitsuba di sebuah restoran, mereka bertemu Sakata Gintoki.

Agar kakaknya tidak khawatir, Sogo meminta Gintoki untuk berpura-pura menjadi sahabatnya di depan kakaknya dengan memberinya parfait minuman favorit Gintoki sebagai pembayaran.

Di sisi lain, komandan kedua Shinsengumi, Hijikata Toshiro, sedang menyelidiki kapal aneh misterius yang masuk dan keluar dari Edo. Kapal itu ternyata terhubung dengan Mitsuba. Tapi Hijikata menolak memberi tahu Mitsuba tentang hal ini dan lebih suka bersikap dingin terhadap wanita yang dicintainya.

11. Itazura na Kiss: Love in Tokyo (2013)

Itazura na Kiss adalah adaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Tada Kaworu, yang diterbitkan pada Juni 1990. Versi anime drama yang dirilis tahun 2013 ini diAktori oleh aktris cantik Yahagi Honoka dan aktor tampan Furukawa Yuki.

Bercerita tentang seorang gadis bernama Aihara Kotoko dari kelas F, yang jatuh cinta dengan Irie Naoki dari kelas A, serta seorang anak laki-laki yang populer dan pintar di sekolahnya sejak dia melihatnya di upacara penerimaan siswa baru. Menyembunyikan perasaannya untuk waktu yang lama, Kotoko memutuskan untuk menulis surat cinta dan memberikannya langsung kepada Irie Naoki.

Tapi dia ditolak di depan siswa lain, yang mempermalukan Kotoko. Alasan dia menolak Kotoko adalah karena dia tidak menyukai gadis bodoh seperti dia. Ini membuat Kotoko kesal. Untungnya, ada teman yang mencoba menghiburnya.https://www.cakrawalarafflesia.com/mpo-slot/

Mereka mengunjungi Kotoko dan ayahnya di rumah baru mereka untuk merayakan kepindahan tersebut. Di tengah suasana yang menyenangkan ini, tiba-tiba gempa bumi melanda, menghancurkan rumah Kotoko. Beruntung, teman ayah Kotoko yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi mereka dan menawarkan untuk menginap di rumahnya.

Namun sesampainya di sana, Kotoko dikejutkan dengan kehadiran Irie Naoki. Ternyata Naoki adalah anak tertua dari teman ayahnya. Tapi sepertinya tidak ada yang berubah karena Naoki masih bersikap dingin terhadap Kotoko. Bahkan, dia melarang Kotoko untuk berbicara dengannya di sekolah.

12. Kimi Ni Todoke (2010)

Kimi Ni Todoke atau From Me To You adalah adaptasi dari manga shoujo dengan judul yang sama karya Shiina Kaoru. Sedangkan untuk Film Anime Live Actionnya pertama kali dirilis pada tahun 2009, dengan total 25 episode yang dirilis pada musim pertama.

Film Jepang ini benar-benar berhasil membuat penonton terhibur dengan kisah romantis polos dan lucu seorang siswa SMA. DiAktori oleh aktris Mikako Tabe dan mendiang aktor Haruma Miura, Film Anime Live Action ini membuat sebagian penonton tidak bisa bergerak maju, baik dari segi plot maupun dari segi kehebatan para pemainnya. Bercerita tentang sepasang siswa SMA Kazehai Shota dan Kuronuma Sawako.

Jadi, ceritanya Kuronuma memiliki sifat yang baik, simpatik, dan polos. Namun, Kuronuma sulit bergaul dan tidak memiliki teman karena ia selalu dijauhi oleh anak-anak seusianya sejak kecil. Sebagai seorang anak, ada desas-desus buruk tentang dia yang dapat membawa nasib buruk, yang membuatnya sulit untuk berteman.

Belum lagi, anak-anak seusianya juga memanggilnya Sadako. Sadako adalah hantu wanita yang muncul di film The Ring. Setiap orang yang ditemuinya selalu meminta maaf dan menghindarinya.

Nah, berkat Kazehaya, yang mulai berkenalan dengan Kuronuma, sedikit demi sedikit gadis itu menjadi teman dan berhenti takut pada teman-temannya yang lain. Melihat Film Anime Live Action ini, Anda akan tersenyum – senyum sendiri, sekaligus gemas melihat kedekatan keduanya.

13. Ore Monogatari/My Love Story (2015)

Film komedi romantis ini berdasarkan manga yang ditulis oleh Kawahara Kazune dan diilustrasikan oleh Aruko. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha inc dari Oktober 2011 hingga Juli 2016. Kemudian untuk manganya sendiri rilis pada bulan April 2015 yang merupakan tahun yang sama dengan rilis live-action yang tayang pada tanggal 31 Oktober 2015.

Live action dari Ore Monogatari yang diAktori Suzuki Ryohei, Nagano Mei dan Sakaguchi Kentaro. Ore Monogatari menceritakan tentang seorang siswa baru SMA bernama Gouda Takeo, yang memiliki tubuh besar dan tinggi yang berbeda dari kebanyakan siswa SMA.

Meski sering dijauhi dan bahkan ditakuti oleh para gadis karena penampilannya, Takeo sebenarnya adalah anak laki-laki yang baik dan tulus. Dia juga dikagumi dan dipuja oleh teman-teman prianya karena proporsi tubuhnya. Suatu hari, dia menyelamatkan seorang siswa sekolah menengah dari seorang gadis di kereta. Nama gadis ini adalah Yamato Rinko.

Gadis kecil dan cantik ini membuat Takeo jatuh cinta pada Rinko. Tapi karena dia merasa Rinko mencintai sahabatnya, Sunakawa Makoto, seperti gadis-gadis sebelumnya, Takeo memutuskan untuk membantu hubungan mereka. Suna dan Takeo sendiri sudah berteman sejak kecil, bukan hanya karena mereka tinggal di gedung apartemen yang sama, tapi juga karena ibu mereka berteman.

Berbeda dengan penampilan garang Takeo, Suna adalah tipe cowok ikemen yang disukai cewek. Namun ini berbeda dengan Rinko yang sebenarnya menyukai Takeo.

14. Kyo Kara Ore Wa (2018)

Kyo Kara Ore Wa adalah adaptasi tahun 1988 dari manga Hiroyuki Nishimori dengan nama yang sama. Drama ini merupakan remake dari versi live action yang tayang dari tahun 1992 hingga 1997. DiAktori oleh aktor Kaku Kento dan Ito Kentaro.

Aksi berlangsung di kota Chiba di tahun 80-an, di mana pada saat itu populer untuk menjadi tsuppari, juga dikenal sebagai anak nakal. Mitsuhashi Takashi adalah siswa pindahan di SMA Nanyo. Sehari sebelum resmi pindah ke sekolah barunya, ia memutuskan untuk mewarnai rambutnya menjadi pirang karena ia bertekad untuk debut sebagai tsuppari di sekolah barunya.

Sesampainya di penata rambut, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki seusianya yang juga ingin mengubah gaya rambutnya. Ternyata seorang anak laki-laki, Ito Shinji, yang juga murid baru di sekolah dan kelas yang sama dengannya.

Mitsuhashi kesal melihat Itou yang bertingkah seperti anak nakal. Ketika mereka pertama kali mendaftar, mereka memiliki masalah dengan siswa SMA Nanyo dan preman, Sagaya Naoya. Sagawa bertemu Mitsuhashi di atap sekolah untuk menantangnya berkelahi.

Namun, kehadiran Ito yang ingin membantunya malah merusak rencana Mitsuhashi yang sebenarnya ingin curang dalam pertempuran untuk mengalahkan para tetuanya. Justru pertemuan itu menjadi ajang pertarungan dua mahasiswa baru hingga mereka melupakan lawan mereka yang sebenarnya.

Namun, Sagawa dan gengnya mengabaikan pertengkaran antara dua murid pindahan itu dan mulai menyerang mereka berdua. Alih-alih memenangkan pertempuran, Mitsuhashi dan Ito secara tak terduga menang. Dan sejak itu, dua mahasiswa baru bermasalah itu menjadi teman baik.

15. Chihayafuru (2016)

Chihayafuru adalah adaptasi dari manga populer karya Yuuki Suetsugu. Game action Chihayafuru sendiri terdiri dari 3 bagian, bagian pertama dan kedua dirilis pada tahun 2016, dan bagian terakhir baru dirilis pada tahun 2018.

DiAktori oleh aktor dan aktris top Jepang, dari Mackenyu, Hirose Suzu hingga Nomura Shuhei. Film live action pertama ini menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang tergabung dalam Karuta Club. Karuta adalah permainan kartu tradisional Jepang.

Baca Juga :  19 Aplikasi Download Video Youtube Gratis dan Tanpa Iklan

Ayase Chihaya telah bermain karuta sejak sekolah dasar bersama dua temannya, Wataya Arata dan Mashima Taichi. Saat masuk SMA, dia mulai membentuk klub karuta dan mencoba mencari anggota karena sekolahnya tidak memiliki klub karuta.

Dia juga mengundang Taichi, yang berakhir di sekolah yang sama dengannya lagi. Meskipun awalnya dia menolak untuk bergabung dan membantu Chihaya merekrut anggota, dia akhirnya mengalah dan ditunjuk sebagai guru-pelatih mereka sebagai kepala klub karuta sekolah. Bersama tiga anggota lainnya yang bekerja keras untuk bergabung, mereka berlima bertekad untuk menjadi juara dalam kompetisi karuta antar sekolah.

16. ReLife (2017)

ReLife adalah manga live-action dengan nama yang sama oleh Yayoi yang diterbitkan pada Oktober 2013 di aplikasi buku komik. Banyak aktor dan aktris terkenal yang memAktori versi live-action ini, mulai dari Nakagawa Taishi, Taira Yuna, Takasugi Mahiro, Yuda Chiba hingga Ikeda Eliza.https://bik2020.id/

Bercerita tentang seorang pria pengangguran berusia 27 tahun bernama Kaizaki Arata. Suatu malam, Kaizaki bertemu dengan seorang pria aneh bernama Yoake Ryou ketika dia selesai memberi temannya minuman. Ryo menawarkan diri untuk menjadi subjek studi RELife.

Tentu saja, dengan memberinya hadiah, harga nyawanya akan ditanggung. Dia kemudian akan menemukan pekerjaan yang baik setelah studi ini selesai. Kaizaki juga setuju. Ryo kemudian memberinya kapsul yang akan membuatnya kembali ke masa remajanya jika dia meminumnya.

Awalnya dia tidak percaya bahwa kapsul itu bisa membuatnya muda kembali hingga keesokan paginya saat dia bangun. Bayangkan keterkejutan Kaizaki saat melihat dirinya menjadi muda kembali di usia siswa SMA. Tidak berhenti sampai di situ, Kaizaki juga harus bersekolah dan hidup seperti siswa SMA pada umumnya.

Awalnya, Kaizaki gugup karena dia sudah lama tidak menyelesaikan sekolah menengah. Namun ternyata dia mendapat teman baru dan banyak hal baru muncul dalam hidupnya.

17. Nijiiro Days (2018)

Nijiiro Days live-action adalah adaptasi manga shoujo yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mizuno Minami. Manga ini diterbitkan di majalah mingguan Bessatsu Margaret dari 13 Februari 2012 hingga 13 Maret 2017.

24 episode Film Anime Live Action tersebut ditayangkan dari 10 Januari hingga 26 Juni 2016. Empat aktor utamanya adalah Sano Reo, Takasugi Mahiro, Nakagawa Taishi dan Yokohama Ryusei. Bercerita tentang kisah hidup empat sahabat SMA, yaitu Hashiba Natsuki, Tsuyoshi Naoe, Matsunaga Tomoya, dan Katakura Keiichi.

Setiap quadruple memiliki karakternya sendiri. Meski begitu, keempatnya selalu menghabiskan hari-hari mereka dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Kemudian salah satu dari mereka, Natsuki, mulai jatuh cinta dengan seorang gadis yang bersekolah di sekolah yang sama dengan mereka, Anna Kobayakawa.

Ketiga temannya, Naoe, Tomoya dan Keiichi, mencoba membantu dan menghibur teman mereka. Selain kisah cinta Natsuki yang selalu membuat ketagihan, tiga sahabat lainnya juga dibahas. Misalnya, Naoe, yang selama ini punya pacar, atau Keiichi, yang, terlepas dari daya tarik dan popularitasnya, sebenarnya tidak menikah.

18. Hana Yori Dango (2005)

Drama ini merupakan adaptasi dari manga shojo populer dengan judul yang sama karya Kamio Yoko yang diterbitkan pada tahun 1999 di majalah shojo manga Margaret. Drama Hana Yori Dango telah beberapa kali dibuat ulang menjadi versi drama Korea dan Taiwan, yang mendapat sambutan hangat saat ditayangkan di TV.

Versi Jepang dari drama tersebut, ditayangkan pada tahun 2005, diAktori oleh Inoue Mao, Matsumoto Jun, Oguri Shun, Matsuda Shota, dan Abe Tsuyoshi. Ceritanya tentang seorang gadis dari keluarga miskin bernama Makino Tsukushi yang menerima beasiswa ke sekolah yang hanya diisi oleh orang-orang elit, yaitu Eitoko Gakuen.

Tidak hanya elit, sekolah ini juga dikuasai oleh F4, yang merupakan nama dari kelompok empat pemuda tampan dan kaya raya, yaitu Domyoji Tsukasa, Hanazawa Rui, Nishikado Shojiro, dan Mimasaka Akira. Di sekolah ini, F4 berada di bawah kendali dan siapa pun yang menentangnya akan menerima pemberitahuan merah dan diintimidasi oleh sekolah.

Suatu hari, Makino mendapat masalah dengan anggota F4 dan bahkan berani menantang mereka. Tentu saja, dia diintimidasi di satu sekolah. Namun bukannya takut dan memutuskan untuk putus sekolah, Makino tetap bersikap biasa saja dan melanjutkan sekolah seperti biasa.

19. GTO – Great Teacher Onizuka (2012)

Diadaptasi dari Fujisawa Tohru, yang diterbitkan di majalah manga shounen Kodansha dari tahun 1997 hingga 2002. Film Anime Live Action “Great Teacher Onizuka”, yang ditayangkan di Fuji Tv dari 1999 hingga 2000, mendapat rating 8,70 di myFilm Anime Live Actionlist.

Drama ini sendiri merupakan remake dari drama GTO yang tayang pada tahun 1998 di Fuji Tv Japan. Berbeda dengan versi 1998 yang diAktori Takashi Sorimachi sebagai Onizuka Eikichi, pada versi 2012 Akira diberi peran sebagai wali kelas untuk kelas 2-4.

Semua berawal dari Onizuka Eikichi, yang pertama kali bekerja sebagai tukang kebun di sekolah tersebut, dan kemudian sang sutradara mengundangnya untuk menjadi wali kelas untuk kelas 2-4. Semua ini karena sutradara melihat ada sesuatu yang berubah di dalam diri Onizuka.

Kepala sekolah sangat berharap kepada Onizuka dalam membimbing siswanya. Jadi Onizuka resmi menjadi wali kelas di kelas ini. Bahkan, di kelas 2-4, sering kali ada masalah dengan setiap kelas yang ditugaskan di kelas itu.

Bukti bahwa mereka terlalu sering mengganti wali kelas. Anak kelas 2-4 sudah sangat anti kelas. Sampai Onizuka datang dan menjadi wali kelas mereka. Lambat laun, anak-anak mulai luluh dan percaya pada Onizuka.

Selain itu, Onizuka tidak tampak mengontrol atau menggurui, malah bertindak sebagai teman bagi anak-anak dan sering membantu mereka memecahkan masalah yang dihadapi anak-anak.

20. Heroine Disqualified (2015)

Heroine Disqualified adalah adaptasi dari manga shoujo “Hiroin Shikkaku” oleh mangaka Momoko Koda, yang diterbitkan dari 2010 hingga 2013 di Bessatsu Margaret Magazine. Film Anime Live Action ini diAktori oleh aktor ikemen Jepang Yamazaki Kento dan Sakaguchi Kentaro, serta aktris cantik Kiritani Mirei.

Film Anime Live Action ini menceritakan tentang Matsuzaki Hatori yang telah lama jatuh cinta dengan teman masa kecilnya Terasaka Rita. Hatori sangat yakin bahwa Rita dan dirinya sangat serasi, karena menurutnya dia adalah heroine yang pasti akan dipilih Rita. Karakter Rita sendiri adalah seorang pria tangguh tsundere.

Suatu hari, berita dari Rita bahwa dia berkencan dengan gadis lain dari sekolahnya mengejutkan Hatori. Hatori lebih kaget lagi karena pacar Rita adalah Adachi Miho, gadis yang tidak populer, pendiam dan sering di-bully yang sosoknya sangat bertolak belakang dengan karakter Hatori.

Ketika Hatori sedang patah hati, seorang anak laki-laki populer bernama Hiromitsu Kosuke mulai mendekatinya. Namun karena Hatori sudah terlanjur jatuh cinta pada Rita, meski telah disakiti beberapa kali, ia cenderung menolak Kosuke.

Solusi Lengkap Download, Informasi Teknologi, Lifestyle Dan Gadget #1 – Di sisi lain, ternyata Rita punya alasan tersendiri memilih berkencan dengan Miho. Dan ternyata karakter Miho sebenarnya tidak sebaik yang dia tunjukkan di depan orang banyak.

DMCA.com Protection Status